:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9

| TUTORIAL PHOTOSHOP

O N G E N
Energy Saving Mode using CSS3

Kegagalan adalah suatu kesuksesan yang Tertunda!
Gerakkan mouse anda dan silahkan baca kembali posting kami!

Support design by: O N G E N - September 2012


SELAMAT DATANG 
DI BLOG PERTAMA SAYA

Perkenalkan nama saya Aldrien M Soplanit Teman-Teman biasa memanggil saya dengan sebutan ongen saya lahir dari keluarga yang sederhana, mempuyai 3 saudara dan saya juga adalah salah satu  mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika kota Makassarr Sulawesi selatan.
Mungkin itu sedikit tentang jati diri saya........



ongen




Share your views...

3 Respones to " "

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Unknown mengatakan...

aseekk :k1

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

About Me

KATEGORI

Recent Posts

© 2010 TUTORIAL PHOTOSHOP Copy Right | Ongen Soplanit | Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info